Minggu, 24 Februari 2013

SEJARAH JEEP DUNIA

TOLEDO ASSEMBLY PLANTS AND SUPLIER PARK : JEEP AND DODGE


Cerita-Chrysler Toledo dimulai pada tahun 1903, ketika Albert A. Paus mengambil alih Steamer Toledo. Ketika resesi 1.907 menutup perusahaan mobil Paus, Yohanes Utara Willys membeli pabrik Toledo besar untuk Motor Company Overland. (Konsekuensi lain yang akan memiliki konsekuensi besar bagi Chrysler:. Owen R. Skelton kemudian meninggalkan pekerjaan rekayasa nya di Paus-Toledo untuk menjadi seorang spesialis transmisi untuk Packard, mengirimnya dalam perjalanan untuk bergabung dengan Carl Breer dan Fred Zeder) Toledo tetap Willys -Overland yang utama tanaman melalui penciptaan Jeep, Perang Dunia II, dan boom pascaperang.


 Pada tahun 1953, Kaiser membeli Willys-Overland sebesar $ 63 juta, terutama untuk mendapatkan produk (Jeep) yang tidak memiliki pesaing domestik riil, digabungkan dengan ekspor berkembang dan bisnis lisensi internasional (termasuk India Mahindra) - anugerah besar bagi sebuah perusahaan mobil kecil dengan sengit dalam negeri pesaing. Kaiser berubah nama menjadi Willys Motors, dan dikombinasikan produksi dan organisasi penjualan, cepat mengubah perusahaan sekitar.


 Sejumlah besar uang yang dibesarkan segera, karena Kaiser adalah mampu menjual Willow sangat besar pabrik Run ke General Motors untuk menggantikan pabrik transmisi otomatis dihancurkan oleh api, Kaiser pindah ke Willys Toledo tanaman, GM pindah ke Run Willow, dan Kaiser mengantongi hampir cukup untuk membayar Willys.



 Willys 'Jeep Parkway pabrik, di atas, telah mapan ketika, pada tahun 1942, Plant Stickney dibangun oleh Autolite, pada tahun 1964, AMC membelinya untuk digunakan sebagai mesin dan pabrik mesin.
 



 Pada tahun 1962, nama perusahaan diubah menjadi Kaiser Jeep Corporation. Mengutip Bill Watson, setelah tahun 1955, "Willys Motors pernah melihat ke belakang, menjadi sumber penghasilan kecil yang menyenangkan untuk Kaisers."

Pada tanggal 3 Maret 1964, Kaiser Jeep mengambil alih kontrak militer Studebaker ini kendaraan produksi sebagai yang terakhir menutup operasi mereka, memperoleh Studebaker itu Chippewa Tanaman Avenue sebagai bagian dari kesepakatan. Pada tahun yang sama, AMC dibeli 22 tahun yang Autolite tanaman Stickney, digunakan untuk mesin mesin dan bangunan.



 Machining Toledo (di Perrysburg) dibuka pada tahun 1967, dan diperluas pada tahun 1969, sejak saat itu sampai hari ini itu dibangun berbagai komponen untuk pabrik Chrysler banyak dan kendaraan.

Pada tahun 1970, American Motors (AMC) membeli operasi AS Kaiser Jeep, perusahaan ini, hasil dari persatuan antara Hudson dan Nash, berputar operasi kendaraan militer off ke AM General setahun kemudian.

Pada tahun 1981, pabrik Stickney diubah untuk membangun Jeep Grand Wagoneer, menjadi Assembly Plant Toledo ketika Chrysler Corporation mengakuisisi AMC pada tahun 1987. Produksi Wagoneer berhenti pada tahun 1991, dan pabrik itu dibongkar, digantikan oleh Toledo Utara dan Pemasok Park Toledo (Toledo Selatan).

Pada tahun 1996, hampir 40% dari Cherokee Jeep dibuat di Toledo yang dikirimkan di luar Amerika Serikat, separuh dari semua Cherokee adalah untuk pelanggan di luar Amerika Utara.

 The Toledo baru Pemasok Park dan Selatan

 Pada awal 2000-an, Tom LaSorda mendekati tiga pemasok utama dan menawarkan mereka kontrak yang menguntungkan dan eksklusif jika mereka membangun pabrik baru Chrysler Wrangler di Toledo. Itu adalah bagaimana Kuka, Hyundai, dan Magna, datang untuk membangun Wrangler (meskipun Chrysler melakukan perakitan akhir).

Sementara biaya pabrik Chrysler praktis tidak ada ketika dibangun, dan telah dua kali dinobatkan sebagai pabrik perakitan yang paling efisien di Amerika Utara oleh Harbour, pendekatan ini membatasi keuntungan Chrysler dan kontrol kualitas.


 Apa yang ada di masa depan? Jeep Wrangler akan ditekankan maju, dan varian baru akan dibangun.

Jika Chrysler adalah untuk membeli pemasoknya, bisa menambah pabrik untuk membangun kapasitas tambahan dengan investasi minimal, tapi itu akan memerlukan tekad bahwa permintaan akan meningkat secara substansial sebagai Wrangler dan variannya yang diperkenalkan di seluruh jaringan dealer global Fiat. Tanpa beberapa jenis peningkatan produksi untuk Wrangler - di Toledo atau konversi pabrik kedua di luar negeri-tidak ada cara untuk membangun Wranglers cukup atau derivatif Wrangler di Toledo untuk memenuhi permintaan bahkan tambahan global yang meningkat yang akan datang secara alami dari menjadi bagian dari global yang Fiat jaringan penjualan.

 
 Toledo Utara: pabrik digital asli

 Toledo North selesai pada tahun 2001, empat tahun setelah terobosan, dengan biaya sebesar $ 1,2 miliar. Pabrik kaki 2,1 juta persegi dimulai dengan 2.969 karyawan. Toledo Selatan terus membuat Wrangler.

pengelasan 2007 menghindar nitro SUVThe Chrysler Digital Factory sistem, digunakan secara luas oleh Mercedes, didasarkan pada fasilitas Toledo Jeep, di mana Liberty menetapkan standar baru untuk membangun kualitas, mengalahkan hampir semua model Mercedes di peringkat kualitas.

The Toledo North Assembly Plant, atau T-NAP, dirancang untuk menjadi seperti berteknologi maju mungkin. Menggunakan sistem yang mengangkat dan menurunkan tubuh ketika bergerak dari stasiun ke stasiun (metode dirintis oleh Volvo pada tahun 1970).

Sebuah sistem pemberitahuan elektronik, juga digunakan di pabrik Dakota Brazil, diberitahu pemasok erat-terikat kebutuhan "tepat pada waktunya." Sistem ini spesifik, membiarkan pemasok tahu kapan kendaraan dijadwalkan dan mulai sehingga mereka dapat melakukan bagian mereka untuk pakaian itu. Ada hampir tidak ada persediaan, dan bagian yang paling disampaikan digunakan langsung, yang berarti rentan terhadap lalu lintas dan masalah lainnya.


 Pabrik Jeep dirancang dengan menggunakan e-VIS software UGS ', yang memungkinkan untuk pabrik 3D dan desain proses. Sebuah analisis ergonomis dilakukan untuk semua 200 workstation, menggunakan karyawan simulasi, yang bergerak dengan hati-hati dimodelkan. Waktu dan gerak dan kesehatan (misalnya ketegangan kembali) semua bisa dipelajari oleh komputer - bersama dengan basa-basi seperti pembersihan (orang-orang akan dan bagian sesuai dengan ruang yang tersedia?). Sebuah model penuh tanaman diperbolehkan untuk simulasi dengan mobil berjalan menuruni konveyor, dan pekerja virtual yang aktif mengambil dan melampirkan bagian.



RECENT PLANTS  UPDATES
 Pada tahun 2005, tanaman Toledo di Stickney Avenue dan Jeep Parkway, yang membuat Jeep Wrangler dan Jeep Wrangler Unlimited, mempekerjakan 1.329 orang, sementara Toledo Utara, bangunan Liberty, mempekerjakan 2.658 orang. Sebuah pabrik mesin terdekat mempekerjakan 1.638 orang untuk membuat kolom kemudi dan konverter torsi.

The Toledo North Assembly Plant, rumah Liberty, adalah fasilitas pertama yang dibangun Chrysler menggunakan simulasi manufaktur untuk hanya $ 54 per kaki persegi, tolok ukur industri bila dibandingkan dengan rata-rata industri sebesar $ 70-80 per kaki persegi.

Pada tahun 2006, Taman Pemasok di Toledo Selatan dibuka, itu membuat tubuh dan sasis Wrangler, lukisan itu juga. Dimiliki dan dioperasikan dalam kemitraan dengan KUKA, Magna Steyr, dan OMMC mulai tahun 2006, Taman Pemasok memiliki 3.408 karyawan di 2,5 juta fasilitas yang sqare kaki, dibangun dengan biaya sebesar $ 2,1 miliar.

Untuk tahun 2007, Toledo North Plant retooled untuk mengelola membangun dua model yang berbeda pada satu lini produksi (Nitro dan Liberty) dan untuk meningkatkan ergonomi kualitas, produktivitas, dan pekerja. Pada inti dari proses manufaktur baru yang fleksibel adalah sebuah toko tubuh dengan 150 robot bukan perkakas kendaraan khusus berat yang sebelumnya digunakan. Pintu, kap mesin dan sistem liftgate perakitan baru, seperti sistem aperture sisi perakitan.

 Hanya robot '"tangan" yang diperlukan untuk mengubah untuk membangun model yang berbeda, dan yang dilakukan secara otomatis, dalam waktu yang dibutuhkan untuk siklus dari satu kendaraan ke yang berikutnya. TNAP bisa bervariasi produksi antara dua produk di antara 0 hingga 100 persen dari masing-masing model. Sebuah model ketiga juga bisa dikemudikan - atau tes-built - pada saat yang sama, membantu mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membuat model baru giliran.

 Sebuah bagian masuk sekuensing pusat bertempat di kompleks Stickney dikelola lebih dari 1.800 bagian yang berbeda, dan memberikan bagian metering, kitting, dan manajemen kontainer untuk kedua tanaman Toledo. Sebagian besar TNAP adalah garpu-truk-gratis seperti boneka disediakan bahan untuk area produksi, meningkatkan keselamatan dan produktivitas.

 Untuk tahun 2008, investasi $ 638.000.000 untuk membangun Liberty baru termasuk upgrade beberapa pabrik, meningkatkan ergonomi kualitas, produktivitas dan pekerja. Lebih dari 160.000 kaki persegi ditambahkan ke lantai pabrik untuk meningkatkan proses tubuh dan perakitan. Chrysler menulis, "The Toledo 2,1 juta kaki persegi Utara Assembly Plant menempati 200 hektar dan memiliki lebih dari 2.700 karyawan yang bekerja dua shift, shift ketiga dengan sekitar 750 karyawan akan dimulai pada kuartal ketiga."


BUILD SUMMARY 



Old Toledo North tanaman: 1994-1995 Dakota.

New Toledo North tanaman: 2001-sekarang, Liberty, 2006-sekarang, Dodge Nitro

Toledo South tanaman: 1986-sekarang Jeep Wrangler

Terima kasih kepada Michael Misetich untuk koreksi.

0 komentar:

Poskan Komentar